FAQ  /   Kontak Kami  /   Lokasi

Penyelenggaraan Diklat Pranata Humas Tingkat Keahlian Angkatan V T.A. 2017

isnan4 / Berita Diklat Fungsional / 12-10-2017

Jakarta , 12/10/17 - Pusdiklat Kementerian Kominfo telah selesai menyelenggarakan Diklat Jabatan Fungsional Pranata Humas Tingkat Keahlian Angkatan V yang dilaksanakan pada tanggal 18 September sampai dengan 11 Oktober 2017 selama 24 hari dengan 19 mata diklat, kunjungan ke Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kota Cilegon dan diakhiri dengan ujian dengan jumlah jam pelatihan 180 JP. Bertempat di  Pusat Diklat Kementerian Kominfo Jl. Raya Kelapa Dua No. 49 D, Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Diklat ini diikuti oleh 21 (dua puluh satu) orang peserta berasal dari berbagai Kementerian, Lembaga dan pemerintah Daerah dengan rincian sebagai berikut :

Instansi

Jumlah Peserta

Pemerintah Provinsi Bengkulu

9

Kementerian ESDM

2

LIPI

2

Pemerintah Kota Bengkulu

1

LAPAN

4

Pemerintah Kabupaten Pekalongan

1

Pemerintah Provinsi NTB

2

Penilaian terhadap peserta meliputi dua aspek yaitu Nilai Prestasi meliputi dari pelajaran,ujian dan seminar (bobot 50%) serta Nilai Sikap dan Kehadiran (bobot 50%), dinilai mulai dari hari pertama pembelajaran sampai usai. Setelah dilakukan evaluasi dan penilaian secara seksama maka dapat disimpulkan bahwa peserta Diklat Jabatan Fungsional Pranata Humas Tingkat Keahlian Angkatan V dinyatakan lulus semua. Adapun yang masuk dalam peringkat 3 besar adalah :

  1. Jibeng Ismono dari Pemerintah Provinsi NTB
  2. Siti Baidiyah Apriyanti dari Sekretariat DPRD Pekalongan
  3. Krisna Dinda Bestari dari Kementerian ESDM

Bagikan ini melalui :