FAQ  /   Kontak Kami  /   Lokasi

Prosedur mengikuti Diklat Pranata Humas Pola PNBP

isnan / Artikel / 16-06-2017
  1. Instansi peserta (Biro kepegawaian/BKD) mengirimkan surat usulan calon peserta untuk mengikuti diklat melalui fax/email. Di dalam surat dicantumkan kesediaan untuk dapat mengikuti diklat dengan pola PNBP (berbayar) atau hanya bersedia mengikuti diklat dengan pembiayaan Rupiah murni (anggaran Pusdiklat Kominfo).
  2. Pusdiklat Kominfo mengirimkan surat penawaran Diklat yang berisi tanggal pelaksanaan dan tarif Diklat PNBP.
  3. Instansi peserta melakukan konfirmasi ulang kepada calon peserta apakah bersedia untuk mengikuti diklat pada tanggal yang sudah ditentukan.
  4. Instansi peserta membalas surat penawaran diklat yang berisi nama-nama calon peserta yang terkonfirmasi bersedia untuk mengikuti diklat.
  5. Pusdiklat kominfo mengirimkan surat pemanggilan peserta kepada instansi peserta yang berisi cara pembayaran,  batas waktu pembayaran, serta berkas-berkas yang diperlukan untuk dapat mengikuti diklat.
  6. Instansi peserta melakukan pembayaran biaya diklat sebelum tenggat waktu pembayaran berakhir. Jika sampai batas waktu yang ditentukan pembayaran belum dilakukan, maka keikutsertaan peserta dibatalkan dan digantikan dengan calon peserta lain.
  7. Calon Peserta diklat mengirimkan kuitansi pembayaran dan berkas persyaratan yang tercantum pada surat pemanggilan melalui email sebagai konfirmasi untuk mengikuti diklat.
  8. Peserta hadir untuk mengikuti diklat sesuai jadwal yang ditentukan.

Bagikan ini melalui :