Saya Lupa atau Tidak Tahu Password Akun LMS Pusdiklat Saya, Bagaimana Cara untuk Mendapatkannya Kembali?

Selain mengikuti langkah di bawah ini, Anda juga bisa ikuti "Video Tutorial Jika Lupa Password LMS Pusdiklat Kementerian Kominfo (klik di sini)" untuk membuat password baru untuk Anda.

Jika Anda lupa atau tidak tahu Password Akun LMS Pusdiklat Anda, silakan ikuti cara berikut ini untuk membuat password baru untuk Anda:

1. Klik menu "Masuk" atau klik URL ini: https://lms.pusdiklat.kominfo.go.id/login/index.php

2. Klik link "Lupa nama pengguna dan password Anda?" atau klik URL ini: https://lms.pusdiklat.kominfo.go.id/login/forgot_password.php

3. Tuliskan alamat email yang Anda daftarkan pada Akun LMS Pusdiklat pada bagian "Cari berdasarkan alamat email". Lalu klik tombol "Cari". Selanjutnya LMS Pusdiklat akan mengirimkan email permintaan perubahan kata sandi (Password) ke alamat email Anda tersebut.

4. Buka inbox email Anda, cari email dari LMS Pusdiklat dengan subject "LMS Pusdiklat Kemkominfo: Permintaan ulang kata sandi", lalu klik link konfirmasi permintaan yang ada di dalam email terseubt.

5. Pada halaman "Setel kata sandi", masukkan kata sandi (password) Anda yang baru 2 kali, pada kolom "Password baru" dan kolom "Password baru (ulang)".

6. Lalu klik tombol "Simpan Perubahan".

Selesai. Anda sudah memiliki password baru dan langsung login ke LMS Pussdiklat.

 

Article Details

Article ID:
5
Category:
Rating :

Related articles

Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo)
Jl. Kelapa Dua Raya No. 49D Kebon Jeruk Jakarta Barat 11550