Tulis yang Anda cari

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) yang diperoleh dari kegiatan Pelatihan sekaligus merupakan Evaluasi Penyelenggaraan Pelatihan yang telah diintegrasikan dengan IKM.


wdt_ID Nama Kegiatan atau Pelayanan Tanggal Mulai Tanggal Selesai Jumlah Responden IKM Konversi IKM Mutu Pelayanan Kinerja Pelayanan Keterangan Download
1 Pelatihan Fungsional Pranata Humas Tingkat Keahlian Angkatan III Tahun 2019 12/08/2019 04/09/2019 20 3,01 75,24 C Kurang Baik
2 Pelatihan Fungsional Pranata Humas Tingkat Keahlian Angkatan IV Tahun 2019 21/10/2019 15/11/2019 22 3,39 84,68 B Baik
3 Pelatihan Fungsional Pranata Humas Tingkat Keahlian Angkatan I Tahun 2020 17/02/2020 13/03/2020 19 3,17 79,33 B Baik
4 Pelatihan Fungsional Pranata Humas Tingkat Keahlian Tahun 2000 (Fasilitasi BPSDMD Pemprov NTB) 24/02/2020 21/03/2020 25 3,30 82,39 B Baik Fasilitasi BPSDMD Pemprov NTB
5 Pelatihan Pembentukan Pengendali Frekuensi Radio Tingkat Terampil Angkatan I Tahun 2020 (Fasilitasi Setditjen SDPPI) 09/03/2020 17/04/2020 20 3,73 93,22 A Sangat Baik Fasilitasi Setditjen SDPPI
6 Pelatihan Pembentukan Jabatan Fungsional Pengendali Frekuensi Radio Tingkat Keterampilan Angkatan I Tahun 2019 (Fasilitasi Setditjen SDPPI) 11/11/2019 18/12/2019 22 3,30 82,47 B Baik Fasilitasi Setditjen SDPPI
7 Pelatihan Pembentukan Pengendali Frekuensi Radio Tingkat Ahli Angkatan I Tahun 2020 (Tahap I) 09/11/2020 15/12/2020 24 3,49 87,28 B Baik Fasilitasi Setditjen SDPPI
8 Pelatihan Fungsional Pranata Humas Tingkat Keahlian Angkatan I Tahun 2021 14/02/2021 12/03/2021 20 3,84 95,98 A Sangat Baik
9 Pelatihan Fungsional Pranata Humas Tingkat Keahlian Angkatan II Tahun 2021 08/03/2021 06/04/2021 20 3,60 90,10 A Sangat Baik
Nama Kegiatan atau Pelayanan Tanggal Mulai Tanggal Selesai Jumlah Responden IKM Konversi IKM Mutu Pelayanan Kinerja Pelayanan Keterangan
Avg = 21,33 Avg = 3,43 Avg = 85,63
Min = 19 Min = 3,01 Min = 75,24
Max = 25 Max = 3,84 Max = 95,98